Tunggu, sedang memuat. . .

Pembalap Moto2 Coreng Rekor Marc Marquez

Kejuaraan MotoGP seperti tak pernah kehilangan stok untuk memproduksi pembalap muda berbakat. Setelah penikmat MotoGP dikejutkan dengan penampilan Johann Zarco di kelas utama, kini muncul pembalap andal lainnya bernama Franco Morbidelli.

Morbidelli memiliki prestasi yang luar biasa dengan menorehkan poin sempurna dalam tiga balapan perdana di kelas Moto2 musim ini. Melihat capaiannya tersebut, tak sedikit yang mengklaim bahwa ia bisa dianggap sebagai penerus Valentino Rossi mengingat keduanya sama-sama berasal dari Negeri Pizza.

Baca Juga

  • Chelsea Sudah Ajukan Penawaran Gaet Marchisio
  • Parkir Bus, MU Tahan Manchester City di Etihad
  • MotoGP 2017: Senggolan dengan Rossi, Zarco Dinasehati Pedrosa

Keberhasilan Morbidelli boleh dikatakan lebih baik ketimbang Marc Marquez. Pasalnya, juara dunia MotoGP musim lalu itu tak pernah meraih tiga kemenangan beruntun pada balapan pembuka di kelas Moto2.

“Ini prestasi besar untuk memulai musim baru dengan tiga kemenangan. Saya tidak punya banyak kata-kata, hanya fantastis yang bisa saya katakan,” jelas Morbidelli, seperti dikutip dari Speedweek, Kamis (27/4/2017).

Pembalap dari tim Marc VDS itu menambahkan, jika dirinya belum memiliki rencana untuk mengikuti jejak Zarco masuk ke kelas utama MotoGP. Menurutnya, saat ini ia mencoba untuk menggali kemampuan di kelas Moto2 sebelum tampil di kelas elit bersama Rossi, Marquez, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */