Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 182, 7 Agustus 2015

Episode Sebelumnya : Ny Alia memenuhi permintaan Melih untuk berkunjung ke rumah melek. Disana dia menemui Melek, Zeynap dan Salim. Ny Alia mendukung dan menimnta maff akan kelakukanya kepada Zeynap dan Salim akan penolakan pernikahan mereka.

Setelah itu, Ny Alia menelpon Melih dan mengatakan aku sudah melakukan semua yang kau inginkan dan sekarang kau lupakan semua masalah ini. Tenang Ny Alia, ini baru permulaan saja jawab Melih. Mendengar tanggapan melih seperti itu, Ny Alia menutup terlofnya dan bergegas pulang mempersiapkan kamar untuk Zeynap dan Salim. Arju kaget melihat kelakuan Ibunya, kenapa Ibu menyutujui pernikahan mereka !Ini pasti ada yang salah Bu. Sudah Arju, sejak kapan kau mengatur keinginan orang yang punya rumah ini, Arju langsung terdiam dan menghubungi Erkut menyusun sebuah rencana jahat lagi.

Faisal ternyata tidak begitu saja menyerah dengan kondisi cintanya terhadap Ny Tulai. Dia kini sedang mencari cara bagaimana membebaskan pujaan hatinya itu dari tempat kerjanya. Dan, ketika Arju keluar dari Rumah menemui Erkut, dia di ikuti oleh pria misterius yang belum diperlihatka wajahnya. Siapakah pria itu ? Arju masuk  ke rumah Erkut dan melihat kondisi Erkut yang sangat prihatin dimana dia tinggal dirumah yang rusak. Arju mengajak Erkut pergi, untuk apa Arju ? Semuanya sudah selesai kata Erkut . Tidak , kau tidak boleh mneyerah ayo bangun, bangun erkut, tapi Erkut tetap tidak mau melakukan printah Arju. Setelah Arju pulang, dia dipanggil oleh pria yang mengikutinya tadi, dan ternyata peria itu adalah orang dekatnya dimasa lalu dan dia mengatakan ingin merebut miliknya kembali.

Zeynap kembali di undang Ny Alia kerumahnya sebelum menjelang hari pernikahan Mereka. Ny Alia menunjukan kamar baru untuk salim dan dia mengatakan ini adalah kamar pengantin kalian dan kalian akan tinggal disni bersama kami.

Lelaki itu ternyata adalah suaminya Arju sebelum kenan, dia meminta Arju segera pergi membawa Tukce dan meninggalkan Kenan. Arju makin pusing dengan hal itu.

Satu hal yang kurindukan Melek , Apa itu Zeynap ? Sarapan buatanmu ..besok aku harus duduk di meja sarapan keluarga yang tidak aku kenal kata Zeynap, jangan bilang begitu Zeynap semuanya akan baik baik saja kata Melek. Dia adalah keluarga barumu Zeynap ? Melek menasehati Zeynap.

Tampaknya Ny Alia merencanakan hal Jahat kepada Zeynap dan mempermalukanya di depan Salim pada hari pernikahan nanti. Sedangkan Faisal sekrang bersama Ny Tulai, dia menculik wanita pujaan hatinya itu.

Kenan menelpon Salim dan mengabarkan dia akan datang dalam malam pernikahan adiknya.

Menjelang hari perpisahan mereka Melek dan Zeynap menangis , merka sangat sedih dan bahagia. Bagaimana aku bisa membalas jasa mu Melek, Kau yang membesarkanku, kau yang pertama melihat raportku. Kau yang mengurusku disaat aku sakit, mereka meneteskan air mata dan berpelukan.

Melek sudah selesai menghias Zeynap dan sekrang Zeynap dan Elif sudah tampil cantik dengan Gaunya. Arju semakin pusing dimana dia di ajak pergi oleh suaminya yang dulu dan Melih yang mengancamnya pada malam pernikahan nanti.

Melih memberikan CD itu kepada Sadik dan dia memerintah sadik memutar kaset itu pas malam pernikahan Salim dan Zeynap. Murad menemui kakanya dan dia melihat kakanya sudah mengenakan baju pengantin. Murad meminta maff kepada kakanya. Merka bedua menangis dan berpelukan. Sebelumnya pada sore harinya sadik mengganti kaset CD itu, dan dia memasukanya ke dalam laptop supaya semua orang yang datang malam itu bisa menontonya.

Pas malam perniakahan Zeynap dan salim dan semua tamu undangan sudah datang Arju mengajak Erkut masuk ke kamar pengantin dan membujuk Erkut melakukan Hal jahat supaya acara pesta pernikahan itu rusuh dan gagal.

Arju memberikan senjata kepada Erkut untuk menembak Salim namun erkut masih ragu dan tidak mau. Arju naik ke atas menemui Erkut kembali dan memaksanya, erkut tetap tidak tega. Dibawag Rumah Ny Alia, kaset kekejaman Arju sudah di putar dan dari atas arju melihatnya dia kelap mata kemudian mengambil pistol dan menembak kebawah , tanganya di tarik oleh Erkut namun tetap dia menembaknya dan ARAH pelurunya mengarah ke Salim, Zeynap dan ELif. Ny ALIA TERIAK SALIIIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMMMMMM. BERSAMBUNG SAMPAI JUMPA DI ELIF SEASON 2.

Incoming search terms: