Sinopsis Turki Elif Episode 181, 6 Agustus 2015
Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 181, 6 Agustus 2015

loading...
Episode Sebelumnya … Zeynap berhasil di Culik atas arahan Ny Alia. Dan Ny Alia sibuk mempersiapkan makanan, kamar, dan membersihkan rumah untuk menyambut hari pernikahan anaknya. Semuanya diketahui oleh Arju dan dia mengatakan, saya salut kepada Ibu, AKTING yang sangat Indah bu ? Apa mkasudmu Arju. Yah, menyiapkan semua perlengkapa pernikahan dengan rapi tapi semuanya akan batal karena tidak ada penganti wanitanya kata arju. Ny Alia kemudian pergi dan membuat Arju tersenyum.

Melek terus memaksa kakanya supaya dia mau menemaninya ke makam orang tua mereka. Ka,, ku mohon, aku juga mau mengajak Elif supaya dia tau makam kakeknya. Baik, Melek ? Melih menuruti keinginana Melek untuk berkunjung ke makam orangtua mereka.

Zeynap terus memberontak dan pencurinya memaksanya diam. Sang pencuri menelpon Ny Alia dan Ny Alia memberikan perintah biarkan dia tinggal disana selama 3 hari dan jangan sampai wanita itu terluka dan tolong jaga dia baik baik, kalian harus berhati hati perintah Ny Alia.

Akhirnya melek, melih dan Elif sampai ke kuburan disana Melek bertanya ka kenapa kuburanya seperti berantakan. Melih menjawab aku yang melakukanya Melek aku akan menanam bunga diatasnya, Duhh ka kau sungguh baik sekali.

Salim mencari Erkut dan mengira dia adalah dalang dari pencurian hilangnya Zeynap. Salim ngamuk dan mencari keberadaan Erkut. Melek sesampainya di Toko heran karena Zeynap belum pulang.Tidak lama salim menelpon Melek dan mengatakan Zeynap menghilang, Melek juga menduga jika yang menculik Zeynap adalah Erkut. Setelah itu mereka semua bergegas ke kantor Polisi.

Ny Alia dalam hatinya meminta maff, maffkan aku ya Allah, sebenarnya aku tidak ingin menyakiti siapapun aku hanya melindungi anakku ujar Ny Alia dalam hatinya. Salim meenlpon Ipeh dan berkata dia sedang di kantor polisi mengurus kehilangan Zeynap. Ipeh kaget, sedangkan Ny Alia juga pura pura kaget mendengar hal itu. Zeynap berusaha melarikan diri, tapi dia ditangkap dan tanganya di ikat serta mulutnya di lakban.

Bagaimana perasaan salim sekrang, Owhh putra ku, owh anaku gumam Ny Alia. Melih mengira kuat yang melakukan semua ini adalah Ny Alia sedangkan Melek dan Salim tetap mencari dan menuduh Erkut.

Melih sudah mendapatkan hasil tes OTOPSI atas kematian kedua orang tuanya. Malam harinya Melih menemui Ny Alia dan meminta dia membebaskan Zeynap.

Ny ALIA : Apa yang kau katakan Melih ? Aku tidak mengerti
Melih : Kau bisa membohongi siapa saja Ny Alia tapi TIDAK AKU !
Ny Alia : Dengar Melih kamu jangan Gila
Melih : Dia menujukan sebuah kertas hasil otopsi kepada Ny Alia dan mengatakan ini adalah bukti jika kedua orang tuaku mati karena Senjata Ny Alia. Jika kau tidak membebaskan Zeynap semua kedok rahsiamu akan aku bongkar ! kamu mau semua anak mu mengetahui jika kau adalah seraong pembunuh membuat 2 orang yatim piatu!! Melih berkata keras dan melototi Ny Alia.
Ny Alia : Eksrpesinya kaget, pucat dan terdiam, dan dia menelpon orang yang menculik Zeynap dan mneyuruh mengembalikanya. Sudah aku lakukan Melih , cukup ! aku mau pulang ujar Ny Alia dengan gerak tubuh yang sangat ketakutan.
Melih : Ada satu lagi Ny Alia. Besok kau harus pergi ke rumah Zeynap dan meminta Maff kepada keluarganya dan mengakui perbuatan anda didepan mereka.
Ny Alia : Ini tidak mungkin Melih !
Melih : Tinggal anda pilih, mau atau tidak. Dan Ny Alia mengiakan semua apa yang diminta Melih.

Hubungan antara Faisal da Ny Tulai benar benar berakhir. Ny Tulai mengakhiri semunya dan dia mengusir Faisal, sudah faisal kamu jangan mencari aku lagi semuanya sudah berakhir. Faisal terus menunggu di depan Rumah Ny Tulai dan dia bertemu dengan majikan Ny Tulai dan dia Faisal di hajar akhirnya.

Sampai malam hari Salim kelelahan mencari Zeynap dan dia mampir ke rumhanya Melek. Mereka berdua bersedih sampai Melek menangis meratapi kehilangan Zeynap. Akhirnya zeynap dipulangkan ke rumahnya. Dan, dia ditemui oleh Melek dan Salim, melek menangis dan berkata apakah Erkut erkut yang melakukan ini Zeynap.

Melih menemui Melek dan mengajak Elif keluar dengan maksud dia tidak mau Ny Alia melihat keberdaan Elif disana. Bersambung !!
loading...
tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */