Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 180, 5 Agustus 2015

Episode Sebelumnya …… Ny Alia berbicara kepada Arju akan kejadian yang sudah menimpanya ketika berkunjung ke rumah Melek. Dan ternyata Arju sudah mengetahui jika Melek dan Melih saudara tanpa sepengatahuan Ny Alia. Dia sempat mau memarahi Arju, tapi Arju bisa negeles dengan tepat. 
Melih berkunjung ke rumah pamanya dan sharing mengenai masalah keluarga nya dengan keluarga Ny Alia. Pamanya memberikan nasehat lebih baik kamu fokus kepada keselamatan adik mu nak ?? Biarkan keluarga Ny Alia menanggung rasa bersalah ini ? Tidak paman, semuanya akan saya balas dan ini belum ada apa apa.
Salim memakasa Melek dan Elif datang ke acara pernikahan mereka, sementara Melek kurang setuju karena takut akan membuat keributan disana. Aku ingin Elif datang ke pernikahanku sebagai keponakan ku kaka kata Melih kepada Melek dan Melek mengiakan permintaan Salim. Sedangkan Melek bersikeras tidak akan datang ke pernikahan Zeynap karena dia sadar jika ia datang akan terjadi kekecauan kepada Zeynap dan Zeynap bisa mengerti akan hal itu. 
Ketika ny Alia, Ipeh, dan Arju berbicara di rumah mereka tiba tiba Melih datang dan membuat suasana semakin tegang. Melih menyakan Kenan, apa kenan sudah ada ? Dia belum pulang jawab Arju. Raut Wajah Ny Alia sangat gelisah melihat kehadiran Melih ditengah tengah keluarganya terlebih Wajahnya Arju sangat ketakutak sekali. 
Sesaat melih datang, Ipeh masuk ke kamarnya dan melih mengatakan Aku masih penasaran sama anda Ny Alia. Sudahlah melih kamu jangan membuat karangan yang membuat kamu pusing sendiri. Ingat Ny Alia, Allah mengetahui apa saja yang dilakukan hambanya dan aku akan berusaha mengungkap semua ini dan Semua bukti adalah kenyataan Ny Alia, Kemudian Melih pergi. Arju berusaha menegur dan berbicara kepada Ny Alia. Apa yang harus ibu lakukan, dia Melih memang sangat berbahaya Bu. Sudah Arju, diam Kau ! Ny Alia masuk ke kamarnya. 
Mendekati hari pernikahan anaknya, Faisal datang menemui Zeynap dan dia meminta maff kepada Zeynap. Mereka berdua menangis mengenang masa masa indah sebelum Alm. Ibunya pergi. Sementara Ny Alia tetap percaya jika Melih tidak akan bisa membuktikanya karena sudah berlangsung berpuluh puluh tahun lamanya. 
Disisi Lain, Melih melakukan trobosan brilian dengan membongkar kuburan Ibu dan ayahnya untuk melakukan proses OTOPSI. Apakah dengan cara ini kita bisa mengathui bagaimana proses kematianya Pak ? Tanya melih kepada petugas yang membongkar kuburang kedua orang tuanya. Tentu saja sangat bisa Tuan Melih.Maffkan aku ayah , Ibu, aku terpaksa melakukan ini demi membela hak hak kalian dan membuat kalian tenang serta membuat Ny Alia sadar, dalam hatinya sambil matanya berkaca kaca. 

Salim dan Zeynap Fiting baju pengantin, dan setelah melihat Zeynap menggungakan Baju pengantinya Salim kaget dan mengatakan kamu sangat cantik Zeynap, dan aku benar benar bermimpi dan tidak bisa membayangkan ini terjadi. 
Sedangkan Ny Alia memutuskan berencana menculik Zeynap dengan membayar pesuruh untuk menculiknya ( Zeynap ). Melihat kelakuan Ny Alia, Arju sangat senang sekali. Dan, setelah Salim pulang selepas beli baju pengantin kedua pesuruh Ny Alia mengikuti mereka dan mencari kesempatan yang tepat untuk menculik Zeynap.
Melih berkunjung ke Tokonya Melek dia berbicara masalah pertunangan Zeynap dan Salim. Tiba tiba melek mentgatakan Aku mimpi burak Ka ? Tentang ayah dan Ibu. 
Melek : Tadi malam ak bermimpi buruk terhadap Ayah dan Ibu
Melih : Apa maksudmu ?
Melek : Ak bermimpi jika ayah, ibu sangat kesaktian ka ? Dia kedinginan dan meminta selimuti aku ?
Melih : Sudahlah melek itu hanya Mimpi
Melek : Kenapa kita tidak ziarah kubur saja hari ini ka ?
Melih : Besok saja Melek, kita selesaikan urusan ini dulu. Rasa sedih melih nampak jelas jika ia menyembunyikan apa yang diperbuat terhadap makam ibunya. ” Melek berbicara dalam hatinya ” Ya Tuhan Melek bisa merasakan hal ini, maffkan aku ayah ibu, aku menggangu istirahat kalian, Maffkan Aku !! Bersambung.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */