Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 174 Hari ini, 30 Juli 2015

Episode Sebelumnya __ ” Cerita cinta Zeynap dan Salim akhirnya benar benar berakhir dimana kali ini Zeynaplah yang mengakhiri kisah cinta mereka, setelah sebelumnya salim yang mengakhirinya. Zeynap pulang degan meneteskan air mata kesedihan. 
Teka teki strategi Arju dan Erkut masih abu abu, dimana dalam kisahnya dengan Erkut dia mengarang jika dia dulu meminjam uang di rentenir entahlah bagaimana strategi kebohongan Arju dengan mengatakan dia meminjam uang di rentenir dengan alasan membantu anaknya Erkut waktu itu. Ancama arju kepada Ny Alia terus belangsung dan sekarang rahsia Ny Alia ada ditangan Arju dan apapun yang diminta Arju di turuti oleh Ny Alia. 
Nampaknya Arju memang masih menyimpan dendam kepada Sinen , dia mengusir sinen dari rumah Ny Alia. Melihat pengasungnya di usir Tukce hanya terdiam sedih. 
Tampaknya Elif menyusun rencana bagaimana bisa menyatukan Salim dan Zeynap lagi. Dia membohongi salim dengan menelponya menggunakan nomer Zeynap. Akhirnya salim bergegas ke toko menemui Zeynap dan Elif. 
Sinen sudah merencanakan membalas perbuatan Arju dengan mengandalkan CD yang ada di tangnganya. Dia mengirim SMS ke Arju dan mengajak Arju bertemu. Disisi lain Gonce mendegar obrolan Sinen dan dia memberitahukan Faisal jika CD itu ada ditangan Saidah ( Sinen ). Dan, saat itu juga Faisal bergerak merebut CD nya. 
                                                                           ******
Arju menemui Saidah dI GERBBANG depan rumah berdasarkan SMS ancaman yang ia dapatkan. Setelah sampai di gerbang rumah Arju melihat Saida dan memarahi saida, kenapa kamu belum pergi, dasar tidak tau malu. Dan, saida menyangkal seharusnya kamu yang harus pergi dari perkebunan ini Ny Arju sambil dia memperlihatkan CD itu kepada Arju. Sontak Arju diam dan terkaget melihat CD itu ada di tangan Siada. Perbincangan Arju dan saidah sempat di lihat oleh mata mata suruhan melih yang juga menjadi tukang kebun disana. 
Saida : Jika kau ingin CD ini, kamu harus melakukan apa yang aku inginkan ?
Arju : Apa mau mu ?
Saida : Aku inginkan 100 ribu lyra. dan aku tunggu besok Ny Arju, Setelah itu Saida pergi naik Taxi. 
Elif nampaknya menjebak Selim dan Zynap dan menguncinya di dalam sebuah ruangan. Di dalam ruangan itu Selim meminta maff, namun Zeynap belum bisa memafkanya. Sepertinya insiden kecil dengan Zyenap membuka pintu menggunakan pisau dan tanganya terluka, disaat itu Salim memegang tanganya Zeynap dan dia sepertinya mulai baikan Guys :). 
Salim : Sini berikan tanganmu Zeynap, di saat aku menutup luka di tanganmu ini, seperti inilah aku menutup rasa bersalahku padamu, Ku mohon maffkan aku , aku mencintaimu Zeynap dan Zenyap memeluk Salim. 
Sadik, langsung mengabarkan kepada Melih mengenai apa yang terjadi pada Arju dan Saida, dan Sadik mengatakan jika dia akan bertemu besok jam 12 siang. Sekarang pertemuan antara Arju dan Saida juga diketahui oleh Melih. Sedangkan di sisi lain Faisal marah besar kepada Murad, dan dia mengusir murad menyuruh mengambil CD nya di Saidah dan menyerahkan kepada dirinya ( Faisal ).
Saida kini memiliki teman laki laki lain dan dia bekerjasama meluruskan rencanyanya memeras Arju. Dia bertemu dan cowok itu akan menemani dirinya bertemu dengan Arju mengambil uang tebusanya. Menuju hari pertemua mereka Arju mengambil uang dari kantor Kenan. 
Bersambung !!

Incoming search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */