Sinopsis Turki Elif Episode 172 Hari ini, 28 Juli 2015
Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 172 Hari ini, 28 Juli 2015

Episode Sebelumnya !!

Sekarang Tucke sudah dibawa Arju bersamanya, dan tampaknya Arju sedang merencanakan balas dendam kepada Ny Alia 

Setelah itu, Melek dan Salim bertemu dan salim menceritakan apa yang terjadi kepada melek. Dia juga mengatakan jika masalahnya adalah Arju dan melek mengatakan dia juga ikut perihatin apalagi terhadap kondisi Kenan. 
Arju ternyata menemui Erkut, dan tukce menyakan siapa orang ini ? Tukce disuruh bermain dikamar sebelah. Arju mengatakan jika Zainab sudah putus kepada Erkut, mendengar hal itu, Erkut tersenyum lega dan senang. Kemudian Erkut menyakan apa lagi yang ingin kamu ceritakan, dan Arju mengatakan dia sudah pergi dari rumah. 

loading...
Disisi lain Salim menyakan kebenaran Melih kepada Melek, apakah benar Melih adalah kakanya ? Dan, melek menjawab, jika benar Melih adalah kakanya. Salim mengataka jika Melih sudah pernah ke rumahnya dan memperkenalkan keluarganya kepada keluarga mereka, mendengar hal itu, melek sedikit terkaget. Setelah mendegar salim berkata banyak, melek mengatakan, “ Apakah kau ingin tau salim ? Kalau begitu ikut aku, akan ku tunjukan suatu tempat ujar melek kepada salim dan ternyata melek mengajak salim ke kuburan orang tuanya. 

Melihat makam itu, Salim terdiam !! Tapi, Salim masih belum percaya akan hal ini, dan dia mengatakan jika Melih tetap pembohong. Setelah itu, Melek mengajak salim bertemu langsung dengan Melih dan bicara langsung.

Rencana jahat arju sudah siap disusun kembali bersama Erkut. 
Melih menghampiri Murad di rumahnya menyakan aka CD itu, dan tiba tiba faisal datang dan mengintip Melih berbincang dengan murad. Setelah Melih pergi, faisal masuk dan menyakan kepada Murad mengenai kenapa Melih datang menemuinya. Murad berbohong kepada ayahnya, dia bilang Melih hanya menyakan tentang CCTV bukan tentang CD itu. 

Tiba tiba ada surat datang di kediaman rumah Ny Alia dari orang yang tidak di kenal. Setelah itu, Ny alia membaca isi surat tersebut, ternyata adalah surat ancama dari Arju, dia mengancam akan membongkar mengenai kasus kematian orang tua melek yang di lakukan Ny Alia. Dalam surat itu, Arju mengajak Ny Alia bertemu di suatu tempat. 
Ny. Alia bahkan tidak tahu siapa yang mngirimi dia Surat, dan seketika dia menyangka Jika yang mengirim surat itu adalah Melek. 

Melek menunjukan Fotonya kepada Salim semasa Kecilnya bersama Melih dan kedua orang tuanya dan Salim masih tetap tidak percaya. Namun, setelah di jelaskan panjang lebar oleh Melek salim mulai percaya da datanglah Melih dan sekrang ada 3 orang yakni Salim, Melih dan Melek. 
Salim menantang Melih untuk melakukan TES DNA dan sedikitpun Melih mengatakan tidak dan dia siap melakukan TES DNA. Di akhir pembicaraan mereka Melek mengatakan kamu tidak pantas menyalahkan zainab salim, karena akulah yang memaksanya tidak mengatakan kepadamu jika aku dan melih bersaudara, mendengar Hal itu, Salim terdiam. 
Salim merasa menyesal akan kealkuanya kepada zainab, dan Melek membujuk supaya salim membuat zainab tersenyum lagi. Dan, salim mengiyakan permintaan Melek. 
Melihat kelakua Ny Alia yang aneh, Kiras menceritakan apa yang terjadi pada Ipeh. Akhirnya salim menemui zainab di toko, dan mengajak Zainab berbicara. Tapi, zainab tidak mau !! Bersambung __
loading...
tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */