Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 170 Hari ini, 26 Juli 2015

Episode Sebelumnya _

Akhirnya Melek mengetakan yang sebenarnya kepada Elif jika Melih adalah Kaka kandungnya, dan Elif menerima itu dengan senang hati. Akulah paman mu yang sebenarnya Elif ujar Melih sambil memeluk Elif.  
Kini, Kenan sudah sampai dan bertemu dengan Salim. Dia meminta salim untuk menceritakan semuanya dan Kenan menyayangkan apa yang sudah terjadi kepada hubungan salim dan zainab. Kenan terus mendesak Salim menceritkan penyebab kenapa hubungan putus dengan zainab. Kemudian salim mengatakan sesuatu kepada kenan ” Jika arju menyembunyikan Banyak Hal padamu Apa yang akan kau lakukan “, Sesaat Kenan terdiam dan Salim pergi. 
Setelah bertengkar dengan Salim, Melih menjelaskan semuanya kepada Melek termasuk mengenai salim yang sudah menaruh dendam padanya dan cerita kedekatanya dengan Ipeh yang membuat salim benci pada dirinya. Dan, Melek mengatakan ” Jika Ipeh dan Salim tidak pantas bersedih Ka ” . 
ARJU KETAHUAN BOHONG
Di saat Tukce mencari tongkatnya tiba-tiba saidah ( Sinen ) datang dan membujuk Tukce dimana disana ada Ipeh, Kenan, dan Salim yang sedang duduk bersama Arju. Tukce ngamuk dan gak mau , akhirnya Sinen memkasa Tukce diam, tapi Tukce menarik Slendang yang digunakan Sinen dan tiba tiba slendang di lehernya itu jatuh, dan TERLIHAT SEBUAH KALUNG. Disana Arju terkgate dan mengatakan Itu adalah ” KALUNGKU “. Dan, Kenan, Ipeh serta Salim Kaget dan memandang Arju. Kenan : Apakah kau sudah ingat semuanya Arju ??
Arju : Sebenarnya aku mau mengatakanya kepada mu ?
Kenan : Kamu jangan bohong Arju, Sejak kapan kamu muali membohongi kita !!
Kenan tetap marah besar kepada Arju dan di akhir pertengkaran mereka kenann menayakan Siapa lelaki yang botak itu ( Erkut ) kepada Arju. Namun, arju tidak mau jujur dan Akhirnya Kenan mengatakan ” AKU MENYESAL HIDUP DENGAN MU ARJU !!”. Kemudian arju membanting Pot bunga dan menangis. 
Sementara Ny Alia di krimunin sama 3 orang anaknya dan menyesalkan perbuatanya yang tidak mengatakan Arju sudah ingat secepatnya dan tiba tiba Kenan marah dan menyebut nama MELEK. Wajah salim sedikit kaget, dan Kenan langsung keluar. 
Ternyata Kenan keluar sedang mengurus surat percerainya dengan Arju. Sementara Arju akan mencari sinen dan menguak mengenai kalungnya itu. Dan, usut punya usut itu kalung memang benar kalunynya Arju namun dijual dan di jadikan bermain oleh yang membeli dan akhirya sampai pada sahabat dekatnya Sinen yang memberiknya kepada sinen. Kini, Arju marah besar kepada sinen dan mau menghampirinya dan dibelakangnya ada Ipeh dan Salim. 
Bersambung __

Incoming search terms: