Sinopsis Turki Elif Episode 168 Hari ini, 24 Juli 2015 ( Elif Ditemukan )
Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 168 Hari ini, 24 Juli 2015 ( Elif Ditemukan )

Sinopsis Turki Elif Episode 168 Hari ini, 24 Juli 2015 ( Elif Ditemukan )
Episode Sebelumnya !!
Kondisi Nyonya Alia tidak karuan, dokter yang memeriksanya tidak bisa datang. Sekarang, N Alia dibawa ke Rumah sakit Oleh Kenan. Setelah N Alia pergi ke Rumah sakit, Arju bergegas Ke kamar dengan perasaan gembira setelah itu, dia langsug menelpon Faisal menyakan CD nya. Namun, Faisal sedang bersama N Tulai dan sudah pasti jawaban Faisal akan pertanyaan Arju tidak jelas seolah olah dia sedang nelpon dengan patner Binsisnya. 
Sementara Murad kini bertemu bersama Saidah di ruamhnya Faisal. Murad berencana memberikan kejutan kepada Saidah, dan tiba tiba murad menunjukan Sebuah CD sebagai kejutanya itu.  Saida malah kebingungan dan Murad mengatakan itu adalah Tiket kebahagiaan mereka, dengan Spontan Murad menyetel Kaset itu dan di tonton juga oleh Saida. 
Disisi lain, pencarian terus belangsung sampai ke Sungai namun Elif belum juga ditemukan. Elif dan B Erkut semakin dekat ke Sungai, dan Salim beserta Zainab juga sudah sampai di lokasi yang berdekatan dan melanjutkan pencarian.  
Akhirnya Elif sampai di bibir sungai, dan B si Erkut menyuruh Elif menyelamatkan kakanya, berarti Elif di suruh masuk Ke Sungai yang airnya deras Oleh Bibi si Erkut. 
Murad mengatakan CD tersebut akan dijual ke Tuan Melih, dan Tiba tiba Arju datang dan mencari faisal. Sedangkan Saida menunduk dan takut di lihat oleh Arju. 
Elif sekarang di seret ke Sungai dan dipaksa masuk, meskipun elif mengatakan disana tidak ada orang namun Si Bibi terus memaksa Elif masuk ke Sungai. Melek dan Melih terus mencari dan memanggil Elif —elif. 
Arju mengatakan “ Sepertinya aku pernah melihatmu kepada Saida yang sedang menunduk, namun Murad terus menyuruh Arju pergi, namun Arju tetap bertahan dan menunggu kedatangan Faisal. Dan akhirnya Arju pergi ke Kafe berdasarkan perintah Murad jika Faisal ada di Kafe. 
Tiba tiba Saida berkata “ Sayang jangan berikan CD ini kepada Melih “, Dengan alasan CD itu hargnya terlalu murah dengan iming iming lebih baik dia menjual CD itu kepada Arju dengan harga yang lebih Mahal. Niat Murad terus di krecoki oleh Saidah, dan tiba tiba Saidah mengambil CD nya, da bergegas Pergi. Kini CD itu sudah ada ditangan Saidah. 
Ketika di perjalanan Tiba tiba Zainab melihat baju Elif dari sungai , dan mereka langsung naik ke atas bersama (Salim dan Zainab).

ELIF DITEMUKAN :
loading...
Ketika Elif terus di tarik masuk ke sungai yang airnya lebih deras dan dalam, tiba tiba Melek dan Melih datang pas diawaktu yang tepat, dan melihat Elif sedang di tarik oleh Bibi si Erkut, sontak Melek memanggil ELIFFFFFFFFFFF ,dan Elif menoleh sembari ia senyum bahagia melihat Ibunya sudah datang. 

Elif berlari den memluk Ibunya ,sedangkan Melih memgang B si erkut dan akhirnya Polisi datang dan memborgol BiBi Si Erkut. Elif menangsi Bahagia dan memeluk Ibunya, kemudian Pamanya dan Zainab juga Salim. 
                                                                           *****

Namun, kejadian menegangkan terjadi dimana Salim melihat keberadaan Melih disana. Salim bertanya kepada zainab dan menyakan dari mana merka mengenal Melih, dan salim menghampiri Melih dan bertanya dari mana dia bisa disini. Alsan zainab bahwa melih adalah pemiliki rumah tempat mereka tinggal tidak mempercayai begitu saja. Salim marah dan melototi Melih. 
Zainab akhirnya mengatakan Jika Melih adalah kakanya Melek kepada SALIM, dan Salim diam saat itu juga. Salim mengatakan kenapa di rahsaiakan hal ini kepada Zainab dan measa dirinya orang asing karena tidak di jelaskan secara cepat. Salim kini marah besar kepada Zainab. 
Dan, bibinya si Erkut mendekam di dalam penjara, serta Elfi bercerita tentang apa yang sudah di lakukan B Si Erkut kepada Polisi. Dan berdasarnya peyelidikan jika polisi mengatakan memang dia B Si Erkut mengalami gejala Gila karena trauma. 
Setelah di priksa di Rumah sakit, dokter mengatakan Jika N Alia keracunan dan disana ada Kenan, Ipeh dan Arju. 
Melek memutuskan menemui B Si Erkut dan Berbicara kepadanya. Melek memberikan motivasi kepada Bi Si Erkut, nampaknya Melek memang menaruh rasa Empati kepadanya. 
Semnetara, Salim merenung dan bertanya tanya kepada dirinya tentang keberadaan Melih yang merupakan saudara Melek, karena salim taunya Melek hanya sendirian saja ! Bersambung.
loading...
tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */