Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama Turki Elif Episode 153 , 13 Juli

Flashback Episode Sebelumnya:
Masih dalam nuansa kehilangan Elif di rumah sakit gara gara ulah ceroboh Erkut yang menitipkan elif ke bibinya dan si bibinya membawa Elif kabur ke sebuah daerah di turki yang bernama Kars.
Pencarian terus dilakukan oleh paman Elif Melih sampai ia menghubungi agen tiket bus dimana bibi erkut memesan tiket, namun apa mau dikata Melih terlambat dan Bus yang membawa Elif dan bibinya si Erkut sudah tidak bisa di kejar lagi.
                                                                         ***
Sampailah Bibinya si erkut dan Elif kesebuah daerah yang bernama Kars, dimana elif akan diperkenalkan dengan kakanya dan setelah sebelumnya Bibi si erkut mengganti nama elif menjadi Laila, sementara kondisi haru dan panik terus menylimuti Zainab, Salim, Melih terlebih pada Melek yang terus mengeluarkan air matanya mengangisi kehilangan putri kesayanganya “ Elif “.
                                                                         ****
Pencarian Elfi memang lebih cepat dilakukan oleh Melih, sedangkan Zainab dan Salim bersama Erkut baru saja sampai di rumah bibinya erkut. Disana terjadi perdebatan antara ke 3nya, berselang waktu itu ada seorang wanita paruh baya dan datang menghampiri mereka dan berkata “ Jika bibinya si erkut sedikit mengalamai gangguan Jiwa “, mendengar hal itu, Melih geram dan menghajar Erkut habis habisan sampai tersungkur dan tidak bisa bangun kemudian Zainab dan Salim keluar rumah dan melanjutkan pencarian mereka, dan sebelumnya foto bibinya erkut sudah di simpan oleh zainab sebagai bukti dan memudahkan pencarian elif.

Sinopsis Hari ini tanggal 13 Juli:
****
Sesampainya di rumah Melek tidak mau makan sedikitpun, dan tiba tiba Faisal datang dan bercerita sudah mengetahui semuanya. Namun apa mau dikata, Melek ngamuk dan mengusir fasisal dari rumahnya. Tangisan melek tidak berhenti, dia nangis sambil memanggil anaknya dan dilain sisi Melih berujar dalam hatinya “ Melek maffkan aku, aku tidak bisa menemukan Elif “, Melih masih menganggap kejadian yang di alami elif adalah terkait dengan Nyonya Arju.
Tidak di sangka, Elif dibawa di hutan belantara yang sangat jauh dari permukiman warga. Setelah babak belur, erkut menelpon zainah dan menyuruhnya membawa Arju ke kandang kuda. Tapi, Zainah malah menelpon melih dan mengatakan apa yang di suruh oleh Erkut kepadanya. Sudah jelas jainah kini berada di kubu Melih dan menghianati Erkut.
Kehawatiran berlebihan dari Melek : ia beranggapan bawaha bibi si Erkut mungkin saja akan menjual Elif sambil dia panik dan mengobrol panik dengan Zainab dan Salim. Dan, Zainab terpaksa mnjelaskan pada Melek jika Bibik yang membawa Elif adalah wanita yang Tidak waras. Mendengar itu ,Melek Shok dan tangisan melek meledak dan makin kencang.


Akhirnya Arju Bisa Mengingat Kembali :

Setelah itu, Arju menemui Erkut di kandang Kuda dan Erkut mengemis minta di tolong oleh Arju sambil memperlihatkan cincin. Namun arju kekeh jika ia tidak ingat apa apa. Ditengah obrolan Erkut dengan Arju melih datang dan sebelumnya Erkut berkata kepada Arju jika cincin itu adalah Cincin Melih yang ia temukan di dekat arju jatuh di Jurang, cobalah kamu ingat lagi, cobalah pinta Erkut sambil memegang perutnya yang kesakitan.

Suansana Makin seru, sedikit demi sedikit Arju mulai mengingat kejadian waktu itu, ketika ia mau di jatuhlan oleh Melih ke Jurang.  Sembari memandang tajam wajah melih yang ada di depanya, dan sebaliknya Melih juga melepaskan tatapan tajam kepada Arju. 
Melih menghampiri dan menuduh Arju menghilangkan Elif. Setelah itu, tinggalah antara Melih dan Erkut setelah erkut menyuruh Arju pergi. Arju berlari keluar dan sebelumnya ia berkata jika masih tidak ingat apa apa. Setelah sampai di luar di diam dan akan berjanji Membalas semua perbuatan Melih, dan Arju memang sudah pulih ingatanya. Entahlah apa yang terjadi pada erkut tiba-tiba dia pingsan dan Melih pergi.
Kenan kini sedang mencari erkut dimana dari hasil laporan tukang penunggu kandang jika ada orang yang terluka di luar. Tiba2 saja, Arju datang dan menyembunyikan erkut. Kenan mulai heran dan mengingat ciri ciri yang disebutkan oleh tukang jaga kebun. Di dalam rumah Arju menyembunyikan erkut tanpa sepengathuan semua isi rumah satupun. Tampaknya Arju dan erkut sudah mulai bekerjasama membangun kekutan mereka lagi. 
                                                             *****
Bibinya Erkut mulai kasar dengan Elif. Sekarang mereka berada dalam sebuah rumah di tengah hutan. Bibi erkut keluar dan mengambil air, Elif mencoba kabur namun tidak bisa.
Disebuah taman , kisah cinta Fasisal dan Nyonta tulai terus belangsung ditambah dengan rayuan rayuan gombal Faisal membuat hub merka makin akrab. Sambil makan fasisal berkata “ Demi Tuhan ak menyuaki mu nyonya tulai.

Incoming search terms:

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */